Wednesday, April 21, 2010

Benvenuti!

Ciao tutti!!


Akhirnya, finalmente, saya memutuskan untuk membuat kembali sebuah blog. Sulitnya gw untuk berkonsentrasi penuh dalam menulis dan bercerita (supaya tetap dalam alurnya) membuat gw sempet berpikir berkali-kali untuk membuat blog ini Tetapi, setelah beberapa hal-hal yang gw alami akhir-akhir ini (yang sepertinya cukup lucu dan inspiratif) ada baiknya jika gw mulai menuliskan semuanya dan membagi kepada siapapun yang membutuhkan. Semoga blog ini bisa membantu bagi yang membacanya khususnya bagi scholarship hunter (i know you are there) dan penyuka petualangan (jika terdampar di sebuah Pulau kecil di Nusa Tenggara Timur bisa disebut petualangan) dan terutama penyuka hal-hal sepele yang patut ditertawakan.


Sebagian besar isi dari blog ini adalah perjalanan gw sebagai scholarship hunter yang berharap hidupnya selama 2 tahun ke depan akan dihabiskan di Lugano, suatu kota kecil yang manis dan tenang di Selatan Swiss. Harapan itu sebenarnya semakin dekat dan nyata tapi sayangnya masih belum benar-benar datang. jadi saat ini gw benar-benar harus menahan diri untuk berjoget dalam mabuk kegembiraan karena kalau tiba-tiba terjadi sesuatu dan gw gak jadi berangkat tamatlah gw dengan big mouth gw.

Ups sebelum gw lupa, gw perlu memberitahu sebelumnya bahwa gaya bahasa dalam tulisan ini merupakan gaya bahasa yang sedikit cukup melodrama karena yup it's part of me people call me the drama queen, dan yang terakhir blog ini sendiri akan ditulis dalam 3 bahasa campuran, yaitu Indonesia, Inggris, dan Italia karena hanya 3 bahasa tersebut yang bisa gw kuasai walaupuan dengan tata bahasa yang amat sangat payah (kemampuan intelijensia bahasa yang sangat kurang).



Jadi enjoy a piece of me, un pezzo di me dalam tulisan-tulisan selanjutnya.


Love, Tanti baci


Rima xxx